TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Soulvibe Kehilangan 3 Personel


02 MEI 2014


Putri Indah Macharani

Di usia ke-9 tahun, Soulvibe terpaksa harus kehilangan ketiga personelnya sekaligus yakni Rizqi Ranadireksa ‘Abenk’ (vokal), Iga Massardi (gitar), dan Frans Martatko Filman (keys). Hal tersebut diumumkan lewat media sosial bertepatan dengan Hari Buruh tanggal 1 Mei 2014.

Berikut pernyataan yang dikutip dari akun Twitter @SVSoulvibe:

“Abenk sudah tidak lagi tergabung dalam SOULVIBE. Kami juga mengumumkan bahwa benar adanya, Frans dan Iga Massardi sudah terlebih dahulu mengundurkan diri dari SOULVIBE. Hal tersebut dikarenakan Frans harus fokus mengurus bisnisnya, sementara Iga memang memilih fokus untuk project musiknya yang lain. Abenk, dengan berat hati mengambil keputusan untuk mengundurkan diri secara baik-baik dari band yg sudah menjadi bagian hidupnya selama ini. Keputusan ini dibuat oleh Abenk bukan karena adanya pertengkaran bukan juga karena perbedaan visi. Keputusan ini telah dipertimbangkan matang2 karena sudah saatnya Abenk masuk ke fase baru dlm hidupnya. Fase yg disebut "melakukan sendiri". Seperti halnya siswa di sebuah institusi akademi, pada akhirnya akan lulus dan melanjutkan ke tahapan akademi berikutnya. Seperti halnya seorang anak di sebuah keluarga, pada saatnya mereka akan tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah untuk melanjutkan hidupnya. Perpisahan ini tidaklah mudah bagi Abenk, Frans, dan personil lainnya mengingat dalam SOULVIBE, semua personil saling mengisi satu sama lain. Dan tentunya SOULVIBE tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus menghasilkan karya-karya terbaiknya untuk industri musik Indonesia. Terima kasih kepada @vibenaticsteam yang selalu support SOULVIBE, datang ketika kami on stage, membeli album kami, request single kami dll.”

Solvibe kini beranggotakan Bayu Adi (vokal), Ramadhan Handyanto Jiwatama (bass), Mohamad Caesar Rizal (drum), dan Adrianto Ario Seto (synth).

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM