TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Malam Fantasi Bersama Aksan Sjuman & The Committee of The Fest


23 MEI 2014


Putri Indah Macharani

Aksan Sjuman & The Committee of The Fest di RWLounge - foto oleh Putri Indah Macharani

Aksan Sjuman & The Committee of The Fest menggelar pertunjukan hari Kamis (23/5) di Red White Jazz Lounge, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Grup rock eksperimental beranggotakan Aksan Sjuman pada drum, Nikita Dompas pada gitar elektrik, Dion Djanapria pada gitar elektrik, Indra Perkasa pada bass akustik, Merry Kasiman Marantika pada keys, dan Kartika Jahja pada vokal ini memainkan lagu-lagu dari Realitas Khayal, album yang baru mereka luncurkan Maret 2014 lalu.

Album tersebut digarap hanya dalam waktu empat hari di tahun 2007. Terdapat enam judul di dalamnya termasuk nomor "Candu Cinta", satu-satunya lagu berbahasa Indonesia yang dibawakan sungguh dramatis. "Aksan tidak bertanggungjawab, jadi saya yang disuruh ngomong," canda Kartika Jahja atau akrab disapa Tika sambil memperkenalkan para personel.

Penampilan pun dilanjutkan lagu cover milik mendiang Lou Reed berjudul "Perfect Day". Walau bangku-bangku di RWLounge tidak banyak yang terisi, siapapun yang hadir malam itu adalah orang yang tahu bagaimana menikmati representasi 'kegilaan' musik mereka. Sampai jumpa di panggung fantasi berikutnya!




 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM