TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Fred Perry Buka 2 Gerai Sekaligus di Jakarta


19 JUNI 2014


Radhitio Anindito

Grand Opening Party Fred Perry Kota Kasablanka (18/6). Foto: dok. Dito

Grand Opening Party Fred Perry Kota Kasablanka (18/6). Foto: dok. Dito

Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia. Kini, brand ternama asal Inggris, Fred Perry, mencoba melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia dengan membuka dua gerai sekaligus pada bulan Juni 2014 ini di Kota Kasablanka dan Plaza Senayan.

Gerai di Kota Kasablanka hadir dengan luas 904 meter persegi dengan tampilan layaknya sport locker yang didesain modern. Dinding dengan ubin berwarna putih, serta sentuhan industrial dengan aplikasi dinding bata hitam memberikan nuansa kontemporer pada interior desain toko yang berada di lantai Ground Floor ini.

Di gerai ini kalian dapat menemukan koleksi Authentic Mens, Womens dan juga kids. Capsule collection Auntum/Winter 2014 juga hadir secara ekslusif, seperti Soho Neon, 1934 Tennis Shirt & Shoe, Amy Winehouse Foundation and off-cycle wear dan juga koleksi dari Bradley Wiggin.

Sementara itu, gerai yang ke-3 yakni di Plaza Senayan hadir dengan konsep yang berbeda. Dengan luas 1.383 neter persegi gerai ini menghadirkan interior konsep dengan tema musik dan british street culture. Customized speaker, hanging lights yang menyerupai microphone menyempurnakan tampilan toko ini.

Berlokasi di lantai 2 Plaza Senayan, di gerai ini kalian dapat menemukan koleksi Auntum/Winter 2014, Authentic collection dan juga Fred Perry Japan Collection.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM