TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Juli-2014


30 JUNI 2014


Yogha Prasiddhamukti

There's Something About Una
Buat yang doyan nonton acara musik pagi di salah satu stasiun televisi swasta, DJ Una pasti udah nggak asing lagi buat kalian. Tapi siapa yang tahu kalau perempuan cute satu ini ternyata adalah penggemar kartun, punya bucket list yang lumayan menarik di hidupnya, dan berkeinginan untuk ketemu alien. TRAX sih seneng banget bisa ketemu dan ngobrol beberapa hal ringan dengannya. Selain cantik dan ngegemesin, orangnya nyenengin banget lho.

Hai Una, apa kabar? Kamu kan kayaknya sibuk banget nih, tiap hari tampil di acara TV pagi. Selain itu lagi sibuk ngapain aja?
Aku baik. Kesibukannya sih selain on-air di TV setiap hari itu tadi, lalu off-air, nge-DJ. Terus sekarang lagi mau bikin proyek gitu, dimana aku mau nyoba nyanyi. Ini juga lagi persiapan syuting film lagi.

Ngomong-ngomong soal film, kamu udah main beberapa film di Indonesia. Masih inget nggak film pertama yang kamu bintangi itu apa?
Iya, aku udah main di 5 film. Film pertama aku itu kalau nggak film drama gitu, judulnya My Last Love. Dan itu rilis tahun 2012.

Enakan akting/main film atau nge-DJ? Karena kamu kan sekarang memang dikenal sebagai seorang DJ.
Beda sih. Sebenernya aku kan akting lebih dulu dan itu semuanya connected, ngebawa aku untuk eksplor lagi di dunia entertainment. Awal aku ada di dunia hiburan kan dari modelling, sempet jadi finalis VJ Hunt juga. Semuanya sih menyenangkan, aku suka. Soalnya dasarnya aku emang suka tampil. (tertawa). Itu udah dari jaman sekolah dulu. Ketika anak-anak lain pada malu untuk dipilih guru untuk misalnya tampil di drama atau kabaret dan semacamnya, aku malah tunjuk jari, ngajuin diri dan minta untuk ikutan. Dari kecil udah sadar kalau emang sebenernya aku tuh anaknya tampil banget, walaupun dulu juga sempet jadi anak pemalu. (tertawa) Bahkan ada beberapa temenku dari kecil yang nggak nyangka aku bisa jadi kayak sekarang ini.

Untuk informasi lebih lengkapnya, simak saja majalah TRAX edisi Juli 2014!

wawancara oleh Yogha Prasiddhamukti
foto oleh Eddy Sofyan
styling oleh Radhitio Anindhito
make-up oleh Richard Theo (+6282123899188)
wardrobe oleh House of PH, Swank @Fashion First, Nikicio
lokasi: Junkyard Café & Bar, Jl. Birah Raya no. 10, Blok S, Jakarta

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM