TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Formasi Bertiga, Sidepony Mulai Garap Album Baru


07 JULI 2014


Putri Indah Macharani

foto dok. Sidepony/Leo Prima

foto dok. Sidepony/Leo Prima

Sidepony akhirnya kembali masuk ke studio rekaman. Mereka baru saja melakukan take vokal lagu di Studio PTiga5, Cipinang yang dibantu Sandy Canester selaku pengarah vokal hari Minggu (6/7).

Rencananya band bakal rilis single anyar bulan depan. Pasca ditinggal Dani pertengahan 2013 lalu, Sidepony menggaet additional player untuk live maupun recording mengisi kekosongan drum. Kini band asal Pontianak ini solid beranggotakan Dian (vokal), Anderson a.k.a Ajunk (gitar), dan Bian (bass).

"Untuk proses pengumpulan materi sih udah dari sekitar awal tahun, cuma ya nyicil-nyicil. Baru di workshop- in dari bulan lalu. Trus di materi-materi baru ini lebih explore sih. Dari segi influence- nya banyak mendengar musik-musik dari era 70-90an," kata Bian kepada TRAX.

Rekaman album keduanya ini dibantu Andi 'Captain Jack'. Tak hanya dari segi musikalitas, Sidepony juga eksplorasi dalam segi penulisan lirik lagu, "Beda dengan lagu-lagu di album sebelumnya. Yang sekarang lebih lugas penyampaiannya," tambah Bian.

Sejak dibentuk 7 tahun yang lalu, Sidepony menghasilkan mini album Dan Bila Ini Awalnya serta album studio perdana berjudul Percayalah. Jadi, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya guys!

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM