TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Penyanyi Belanda Michiel Eduard Luncurkan Single "Ku Ingin Kau"


05 FEBRUARI 2015


Santhi Dwi Jayanti

Michiel Eduard (doc. official)

Michiel Eduard (doc. official)

 

Seorang penyanyi dari Amsterdam, Belanda bernama Michiel Eduard kembali mencoba peruntungannya di kancah musik pop Indonesia. Setelah menggeber 2 lagu, kini pria berusia 33 tahun tersebut merilis single anyar.
 
"Ku Ingin Kau" adalah single yang dimaksud. Single ini direkam di Den Haag dimana diproduseri dan ditulis sendiri oleh Michiel. Syuting video klipnya dilakukan Jakarta lewat arahan Ivho Sihombing. 
 
Sekilas mengenai Michiel ia adalah penyanyi, DJ dan produser yang berbasis di Amsterdam. Sejak muda. pria yang memiliki darah Jawa dari ayahnya ini, telah menunjukkan ketertarikannya di musik Indonesia. 
 
"Lagu baru saya berjudul "Ku Ingin Kau" dan semoga ini diterima oleh pecinta musik Indonesia di Indonesia sendiri dan juga seluruh dunia," ujar Michael dalam siaran pers yang diterima Trax (5/2).
 
Sebelumnya, penyanyi yang akrab dipanggil Mikey itu telah meluncurkan single perdana berjudul "Laki-laki Paling Gila". Tak tanggung-tanggung, dalam karyanya ini ia menggandeng beberapa personil Slank yakni Abdee Negara dan Ivanka. Menyusul lagu kedua, adalah "Jalan Setapak" yang videonya mengambil syuting di Medan pada tahun 2013.
 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM