TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Aesthetic PLeasure, Atelier Pedra dan Black Book Jakarta Gelar Showroom Presentation,Unseen Bureau


02 MARET 2015


Radhitio Anindito

Foto: dok. Dito

Tiga brand lokal yang sedang naik daun, Aesthetic Pleasure, Black Book dan juga Atelier Pedra  beberapa waktu lalu mengelar event bertajuk, Unseen Bureau. Event tersebut adalah sebuah medium untuk memperkenalkan koleksi Spring 2015 dari masing - masing brand.

Event yang dihelat di Common House, Panglima Polim, Jakarta (27/2) tersebut merupakan project dari tiga brand yang sama - sama mengusung warma hitam dan monokromatik.

Aesthetic Pleasure merupakan sebuah brand yang didirikan oleh Putri J Ghariza. Brand yang sudah berdiri sejak 2013 ini tidak hanya mendesain tas saja, tetapi juga pakaian. Putri juga merupakan Creative Director dari sebuah brand asal Bandung yang berdiri sejak tiga tahun lalu, yakni PARD.

Atelier Pedra merupakan brand yang berbasis di Jakarta. Didirikan oleh Emiria "Rara" Larasati sejak tahun 2013 lalu, brand ini konsisten membuat aksesoris. Rara menginginkan koleksinya tersebut dapat digunakan untuk segala acara.

Black Book Jakarta awalnya merupakan projek kampus yang di gawangi oleh Hafiz Akbar, Flori Amelia, Ragil Satria, dan Sigi Savero pada tahun 2013. Awalnya mereka hanya membuat stationary saja, namun sekarang melalui label a.part, Black Book mulai merilis koleksi pakaian.
 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM