TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Petualangan Singa Magilika, Film Indonesia Pertama dalam Format 4DX


12 MARET 2015


Santhi Dwi Jayanti

Para pendukung film Paddle Pop Magilika (doc. official)

Para pendukung film Paddle Pop Magilika (doc. official)

 

 
 
Paddle Pop si singa pemberani hadir kembali. Film yang merupakan hasil kolaborasi antara Batavia Pictures dengan Unilever Indonesia ini adalah produksi yang keempat. Film tersebut masih mempertahankan ciri khasnya, yakni ditonton dalam versi 3D Stereoscopic. 
 
Produser eksekutif Lucki Lukman Hakim mengungkapkan rasa bangganya terhadap karya ini. “Proses 3D Stereoscopic-nya dilakukan di Indonesia, sehingga film ini menjadi film Indonesia pertama yang proses 3D Stereoscopicnya dilakukan di Indonesia dan murni menggunakan sumber daya lokal.”
 
Sedangkan Produser/Stereographer Genesis Timotius menambahkan bahwa dari  pihaknya berperan memastikan produksinya bisa berjalan dengan baik hingga menjadi sebuah film yang seru dan menarik bagi anak-anak Indonesia dalam berbagai format 2D, 3D dan 4DX.
 
Khusus untuk format 4DX film ini merupakan film lokal pertama yang dirilis dalam format tersebut. Seperti yang sudah diketahui, format 4DX menawarkan efek-efek tambahan pada suatu film. Efek-efek tersebut adalah efek gerakan, getaran, cahaya, angin, air, asap, dan bahkan bau-bauan sehingga  penonton bisa merasakan seakan-akan berada dalam film tersebut.
 
Paddle Pop Magilika adalah film animasi yang menghibur dan mendidik bagi generasi muda. Sejumlah bintang tanah air memperkuat sebagai pengisi suaranya. Mulai dari vokalis Nidji, Giring Ganesha, Rachel Amanda, Irfan Hakim dan yang lainnya. Filmnya akan mulai tayang pada tanggal 19 Maret mendatang.
 
(Penulis : Fajar Andi "Bello")

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM