TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Rinni Wulandari, Succesful Re-Branding!


20 APRIL 2015


Dani Febrian Alzamendi

dok. trax

dok. trax

Rinni Wulandari

Succesful Re-Branding!

 

Rupanya ada yang harus dipendamnya dalam-dalam ketika predikat jebolan Indonesian Idol masih melekat. Kendati harus dilewatinya dengan pergulatan panjang yang disertai suasana jatuh bangun, sikap pantang menyerahnya kini membuahkah hasil. Kemunculan Rinni Wulandari dengan kemasan baru yang independent, strong, edgy serta seksi ini berhasil mencuri perhatian publik Jepang, Inggris dan menyusul Amerika.

 

Teks: Fajar Andi | Foto: Eddy Sofyan

 

SAAT menyebut sosok penyanyi bernama Rinni, publik nampaknya akan dengan mudah mengaitkan nama belakangnya dengan kata 'Idol'. Yeah, sebutan 'Rinni Idol' seolah terpatri menjadi sebuah merek dagang penyanyi kelahiran Medan berusia 25 tahun itu. Tercatat sebagai bagian dari keluarga besar Idol tak diragukan lagi adalah sebuah 'jalan tol' bagi awal karirnya sebagai penyanyi di ranah industri. Secepat kilat namanya dikenal luas oleh masyarakat.

Namun demikian, ada sebuah kegundahan di tengah kemasyhuran namanya yang begitu instant. Cap 'Idol' ternyata mengharuskannya hadir dalam kemasan pop, padahal Rinni adalah penyanyi penganut aliran RnB. Atas nama kontrak dengan manajemen dan pertanggung jawabannya terhadap voters yang memilihnya kala itu, Rinni harus menahan hasrat untuk muncul secara 'real' setidaknya dalam jangka waktu lima tahun. Penampilan yang cendrung tomboy pun harus dibungkus dengan wadah genit industri yakni girly dan penuh warna.

 

Baca artikel selengkapnya di majalah TRAX edisi April 2015!

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM