TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Vierratale Nyaman Dengan Formasi Baru


19 MEI 2015


Dani Febrian Alzamendi

foto : Dani Febrian

 

 Cabutnya Trian dari band yang membesarkan namanya rupanya tidak menghalangi Kevin Aprillio (keyboard), Widy (Vocal) dan Raka Cyril (Gitar) untuk terus maju dan berbenah demi keberlangsungan Vierratale sebagai sebuah band.

 
"Trian memang sudah keluar dari band dan lebih fokus terhadap keluarganya, Dia memang sudah jarang untuk latihan maupun manggung dan kurang ngeblend dengan anak-anak sebelum akhirnya mengajukan pengunduran diri," ungkap Kevin Aprilio saat ditemui Trax di Schitzoland.
 
Namun tidak seperti digembar-gemborkan oleh media mengenai kemunduran sang drummer lantaran bisnis online shopnya yang mencuat beberapa waktu lalu, namun lebih mengenai prioritas antara band dan keluarga. Konflik inilah yang akhirnya menyebabkan drummer jebolan UI tersebut hengkang dari Vierratale dan digantikan oleh Ryan seorang drummer yang beraliran blues.
 
Vierratale memang mengaku tidak akan menjadikan Ryan sebagai personil seperti Trian namun akan menjadikannya sebagai additional player tetap. Mereka merasa lebih cocok dan klop dengan formasi bertiga ini lantaran sudah mengetahui dengan baik sifat maupun attitude satu dengan yang lain.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM