TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

JOHNNIE WALKER LUNCURKAN 'JOY WILL TAKE YOU FURTHER’


16 NOVEMBER 2015


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

 

Johnnie Walker, merek Scotch Whisky nomor satu dunia, meluncurkan kampanye pemasaran terbesarnya di dunia „Joy Will Take You Further’. Kampanye ini pertama kali diluncurkan secara global pada bulan September 2015 di lebih dari 50 negara.
 
‘Joy Will Take You Further’ adalah kelanjutan dari kampanye Johnnie Walker, 'Keep Walking' yang terkenal, dan mewakili sebuah cara pandang baru tentang personal progress, yang telah mendefinisikan filosofi Johnnie Walker selama lebih dari 15 tahun dan menjadikannya sebagai merek whisky terkemuka di dunia. Pemahaman baru tentang bagaimana konsumen memandang sukses kini menjadi sebuah konsep bahwa kebahagiaan dapat menjadi katalis dari kesuksesan yang kita inginkan. Kampanye ini bertujuan untuk menggerakkan perubahan budaya yang positif dengan mempromosikan dan mendukung ide bahwa menemukan kebahagiaan dalam perjalanan hidup adalah bagian dari resep sukses.
 
Country Representative Johnnie Walker, untuk Indonesia Graham Villiers-Tuthill berujar, “Sebagai sebuah merek, Johnnie Walker selalu berpegang pada kemajuan – ini telah menjadi cerita dari whisky kami sejak sang pendiri, John Walker memulai bisnis ini hampir 200 tahun yang lalu. Yang dipelajari dari pengalaman selama dua abad ini adalah bahwa kesuksesan tidak selalu berupa perjalanan mendaki yang panjang – kita dapat menikmati setiap langkah yang kita jalani dan semakin besar kebahagiaan yang kita rasakan, semakin besar peluang sukses yang dapat diraih.”
 
Kampanye ini menampilkan bintang-bintang dunia mulai dari dunia olahraga seperti Juara Dunia Formula One dan pembalap Honda McLaren Jenson Button, hingga dunia hiburan seperti aktor dan nominator penerima Piala Oscar Jude Law, aktris asal Tiongkok Zhao Wei, dan band rock asal Amerika Serikat OK Go bersama dengan para tokoh sukses lainnya yang mewakili pandangan Johnnie Walker tentang bagaimana kebahagiaan dalam hidup menjadi sumber kesuksesan mereka. Di Indonesia, figur yang mencerminkan semangat ini dan menjadi bagian dari kampanye adalah seniman grafiti yang kreatif, Darbotz.
 
"Joy Will Take You Further" yang kami luncurkan hari ini di Indonesia adalah kampanye yang merayakan kesuksesan dari sudut pandang kebahagiaan. Kami merayakannya sebagaimana masyarakat di Indonesia menghargai kesepemahaman dan momen-momen kebersamaan yang menunjukkan bahwa kebahagiaan adalah pendorong personal progress. Darbotz adalah sosok yang mewakili kemajuan Indonesia yang moderen, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya sebagai seseorang seniman yang sangat berbakat,” Graham menambahkan.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM