TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Keseruan Kompetisi Barbershop Perdana dari GATSBY


14 DESEMBER 2015


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

dok. istimewa

 

GATSBY, mempersembahkan sebuah kompetisi Barbershop perdana pada Sabtu 12 Desember 2015, bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Beragam aktifitas dan penampilan artis-artis ternama Indonesia mewarnai terselenggaranya event tahunan ini. Juga berperan sebagai Dewan Juri, hadir Marshello, Vokalis Band The Hydrant, Ernest Meikel perwakilan dari Indonesian Pomade Enthusiast (IPE), Nick The Barbership perwakilan dari Indonesia Barbershop Association (IBA), dan Rudolf Dethu, Pengamat Rockabilly. Acara ini juga dimeriahkan oleh band-band aliran Rock terkenal, Leonardo and His Impeccable Six, Negative Lovers dan The Hydrant yang melantunkan lagu-lagu Rock era 20-an serta IndoSwing Dancer untuk menghibur pengunjung serta peserta “GATSBY Barbers Competition”.

 

Shinya Nagai, Wakil Presiden Direktur, dari PT Mandom Indonesia Tbk, menyatakan “Dengan mengangkat tema Saturday Night Slickers, kami memiliki tujuan agar komunitas pecinta pomade memiliki wadah tersendiri untuk dapat berbagi informasi seputar hobby maupun perkembangan terkini tentang trend hairstyling”. Acara lomba khusus barberman ini diikuti sekitar 40 orang peserta dari Barbershop di wilayah Jabodetabek.

 

Apresiasi Terhadap Barberman & Komunitas Pomade

Perkembangan bisnis Barbershop yang semakin menjamur di Indonesia, mendorong GATSBY untuk memberikan perhatian khusus kepada orang-orang yang ada di balik kesuksesan industri ini, yaitu para Kapster Barbershop atau yang biasa dikenal dengan sebutan Barberman.

 

Shinya Nagai menyatakan, “Rangkaian acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap profesi Barberman, serta dalam rangka mendukung young enterpreneur dalam menjalankan bisnis Barbershop”. Mengenai Profesi Barberman, Nagai menyatakan “kini sudah saatnya profesi Barberman menjadi sebuah profesi yang diperhitungkan” ujarnya melanjutkan.

 

 

 

 

Di bawah manajemen PT Mandom Indonesia Tbk, GATSBY menyajikan kebutuhan dasar styling pria masa kini, yaitu Styling Pomade. Produk itu sendiri sangat cocok dengan pasar di Indonesia karena mudah digunakan, harganya terjangkau dan mudah didapatkan.“Melihat perkembangan fashion serta style kaum pria yang makin berkembang, GATSBY hadir sebagai jawaban kebutuhan grooming kaum pria agar tampil maksimal“ tutup Shinya Nagai.

 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM