TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Kang Doo Ri Tewas Bunuh Diri, Bukan Kecelakaan


16 DESEMBER 2015


Andre "Opa" Sumual

Kang Doo Ri Tewas Bunuh Diri, Bukan Kecelakaan

Foto: Hancinema.net

 

Berita duka menyelimuti dunia hiburan Korea. Bintang muda Kang Doo Ri yang membintangi drama remaja populer “Cheer Up” meninggal dunia karena bunuh diri diapartemennyaa pada Senin (14/12) lalu.

 

Rencananya hari ini Rabu (16/12) jenazah Kang Doo Ri akan dimakamkan pada pukul 13.00 waktu setempat setelah sebelumnya ditempatkan di rumah peristirahatan terakhir di Incheon.

 

Yang menarik perhatian banyak penggemarnya adalah pesan terakhir Kang Doo Ri di soasial medianya. Artis berusia 22 tahun ini menuliskan salam perpisahan kepada sahabat dan penggemarnya.

 

“"Hari-hariku belakangan ini benar-benar berat karena banyak sekali masalah pribadi yang sulit," tulisnya pada 11 Desember, tiga hari sebelum jenazahnya ditemukan..

 

Dalam pesan yang lain dia menulis: “Aku pikir semua hal akan berakhir dengan baik, terima kasih pada semua orang karena telah mendukungku. Aku akan selalu bersyukur dan bekerja sekeras yang aku bisa. Sampai ketemu lagi dengan kabar baik! Aku mencintai kalian.”

 

Menurut Hancinema.net, pesan perpisahan ini oleh polisi diindikasikan bahwa Kang Doo Ri bunuh diri. Setelah sebelumnya santer diberitakan Kang Doo Ri meninggal karena kecelakaan mobil, Polisi mengumumkan bahwa artis kelahiran 1993 ini diduga bunuh diri karena ditemukan sebuah briket batu bara di lokasi jenazahnya di apartemennya yang terbakar di Gang-du, Bupyeong-gu, Incheon.

 

Kang Doo Ri dikenal sebagai Broadcasting Jockey (BJ) di AfreecaTV sebelum terjun kedunia akting lewat film drama 'Touch' , 'Sassy Go Go' dan 'Cheer Up'

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM