TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Intrinsik, Album Baru Once Mekel


17 DESEMBER 2015


Bima Bintoro Pradana

Intrinsik, Album Baru Once Mekel

Dok.Istimewa

SANG pemilik suara berkarakter emas ini akhirnya merilis album baru. Yeah, Once Mekel hadir kembali  ke pasar musik untuk menuntaskan kerinduan penggemarnya  dengan album keduanya bertajuk Intrinsik. Dalam acara jumpa pers yang berlangsung dikawasan kemang pada Rabu [16/12], mantan vakalis Dewa 19 tersebut menuturkan bahwa kali ini dirinya tidak hanya mengisi vokal tapi juga bertindak sebagai produser. “Ada perbedaan yang bisa dirasakan jika dibandingkan album sebelumnya. Dari segi teknis musik, jelas lebih baik karena adanya alat-alat pendukung proses rekaman yang berkualitas. Seperti pada judul album yang bermakna unsur atau nilai yang ada dalam sesuatu. Saya mau album ini mempunyai nilai lebih, bukan hanya nilai fisik, “imbuhnya.

Once menyuguhkan  sekitar 12 lagu yang terdiri dari 10 nomor baru dan 2 hits dari album sebelumnya yang diaransemen ulang. Ada lima lagu yang digubahnya di album ini yakini “Cakrawala”, “Di Bawah Mentari”, “Gemuruh”, “Hari Ini Juga” dan “Abadi Untukmu”. Di album ini juga, ia berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Pay, Dewiq, Wawan Taroek, Budi Bachtiar, Adi Murdianto, Nur Satriatama, Ivan Jackpot serta Aldy Kanda.

Sebagai lagu jagoan, Once menjajalnya dengan lagu “Generasi” yang diharapkan bisa menjadi sebuah anthem bagi gerakan positif anak-anak muda Indonesia. Bahkan untuk lebih memperkenalkan lagu tersebut, tim promosinya berencana akan menggelar kompetisi membuat videoklipnya di awal tahun 2016.>bell

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM