TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Keceriaan 'Year End Sale' ala Pasar Santa


28 DESEMBER 2015


Wahyu Kurniawan

MC Gilang a.k.a Clashcityrockers (kaos putih) sedang memandu acara 'Santa Sale Out' di Pasar Santa, Sabtu (26/12). Foto: Yongki Perdana

Santamusiclub pada Sabtu (26/12) menggelar acara  Year End Sale yang bertajuk 'Sale Out' di Pasar Santa. Para anak muda ibukota tampak memadati acara tersebut yang juga dimeriahkan oleh 11 band dan beberapa DJ.

Sedangkan mereka yang berjualan tidak hanya dari toko-toko yang ada di Pasar Santa saja namun juga banyak pihak yang terlibat, khususnya penjual yang memperdagangkan merchandise musik dan rilisan fisik. Dan tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau, sesuai dengan tema mereka 'Sale Out'. "Kami memang sengaja undang teman-teman lain di luar yang berjualan di Pasar Santa karena biar ramai dan lebih variatif barang-barang yang dijual," ujar Yongki salah satu penggagas acara 'Sale Out' itu.   

Menariknya event itu membuat Pasar Santa sejak siang hingga malam hari dipadati para penggila merchandise musik dan rilisan fisik, atau juga mereka yang sengaja datang untuk menyaksikan aksi band-band yang tampil. Petaka, Tenholes, Seaside, Barefood, Om Bagus And The Brengsek dan beberapa band lainnya turut tampil menghibur pengunjung yang hadir malam itu.

Selain penampilan band dan Dj, grup musik Goodnight Electric juga meluncurkan album mereka Love and Turbo Action yang dirilis ulang dalam bentuk piringan hitam. Alhasil, antrian panjang pengunjung mengular sejak siang hari demi mendapatkan rilisan tersebut.

Acara yang dipandu oleh MC Gilang a.k.a Clashcityrockers itu berakhir hingga tengah malam dengan penuh senyum keceriaan baik itu dari para pengunjung maupun penyelenggara.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM