TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Panic! At The Disco Akhirnya Rilis Album Terbaru


21 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

 

Panic! At The Disco merilis album kelima mereka yang telah sangat ditunggu-tunggu, Death Of A Bachelor (Fueled By Ramen/DCD2 Records), yang langsung menjadi No. 1 di iTunes dalam waktu kurang dari 24 jam sejak tersedia untuk di pre-order. Album ini disebut-sebut sebagai rilisan yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2016 oleh Entertainment Weekly, Billboard, Forbes, FUSE dan banyak lagi. Album ini kini sudah tersedia di seluruh dunia. 
 
Band ini juga akan melakukan tur ekspansif di lebih dari 40 kota bersama Weezer. The Weezer & Panic! At The Disco Summer 2016 Tour juga akan menampilkan special guest Andrew McMahon In The Wilderness. Tiket akan tersedia mulai 22 Januari pukul 10 pagi waktu lokal. 
 
Death Of A Bachelor merupakan album lanjutan dari Too Weird To Live, Too Rare To Die! yang menjadi top 2 debut di  SoundScan/Billboard 200 ketika dirilis pada tahun 2013. Album baru ini menampilkan single "Victorious"  yang menjadi No. 1 di  iTunes, iTunes Alternative Songs, dan Billboard + Twitter Trending 140 chart, hanya dalam beberapa jam setelah dirilis dan dimainkan lebih dari 24 juta kali. "Hallelujah" yang telah sebelumnya dirilis juga telah meraih hampir 50 juta streams sampai saat ini. Secara musik, album ini penuh dengan anthem-anthem penuh power dengan chorus-chorus besar dan produksi yang cekatan. Dalam kata-kata Brendon Urie sang vokalis, album ini terdengar seperti bila Frank Sinatra mengajar para DJ untuk menulis musik rock 'n roll.
 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM