TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Terinspirasi Joey Alexander, Darlen Alisya bawa musik Indonesia ke USA


10 FEBRUARI 2016


Bima Bintoro Pradana

Terinspirasi Joey Alexander, Darlen Alisya bawa musik Indonesia ke USA

Dok.Istimewa

DARI sisi musisi bertalentanya, bisa jadi kini Indonesia makin tidak dipandang sebelah mata oleh dunia setelah kemunculan Joey Alexander. Sosok anak ajaib berumur 12 tahun yang terkenal karena masuk nominasi Grammy Awards dan menjadi musisi Indonesia pertama yang sukses masuk nominasi penghargaan musik paling bergengsi di dunia. Terlecut akan hal tersebut, penyanyi belia Darlen Alisya ingin mencoba memperdengarkan musik-musik asal Indonesia di ranah Amerika. Rupanya, salah satu anggota girlband bermana D'Jollies yang memang sedang melebarkan sayapnya di bidang akting ini beberapa waktu mendatang akan syuting film di negeri Paman Sam. So, di kesempatan tersebut digunakannya  pula untuk tampil di sejumlah tempat guna menyuguhkan musik-musik yang digemari masyarakat Indonesia.
    “Rencananya kita akan mainin banyak lagu termasuk lagu dangdut. Biar lebih seru lagi, aku akan balut musik dangdutnya dengan kemasan lebih fresh dan spesial. Aku juga menjadi Disc Jokey -nya. "Ya pastinya aku harap musik dangdut bisa diterima sama masyarakat di sana. Kalo di Amerika kan punya musik hip hop  dan kita punya dangdut, kita bisa suka hip hop kenapa nggak mereka bisa suka ama musik dangdut?" jelas Darlen.
    Kemampunnya bermain turntable ternyata sudah ia pelajari sejak lama, bahkan hingga saat ini pun belajar secara privat masih ia jalani. Gadis yang juga sedang mempersiapkan diri untuk ujian akhirnya ini merasa bahwa musik elektonik kedepan akan semakin booming. Sehingga dengan olah vokal serta kemampuan untuk bisa bemain perangkat DJ, karirnya di blantika musik akan lebih terbuka.> bell

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM