TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Konser Bela Negara Segera Digelar


13 APRIL 2016


Wahyu Kurniawan

dok. istimewa

    Sebuah kolaborasi besar musisi musisi dari lintas genre yang tergabung dalam Indonesia Kita (I.Ki), akan menghelat konser Bela Negara  di kota Malang (16 April) dan Surabaya (18 April). Fyi, Indonesia Kita (I.Ki) lahir berawal dari sebuah grup pertemanan di dunia maya para seniman musik di Indonesia, utamanya musik rock. Dari pertemuan yang kala itu hanya sekedar makan siang dan silaturahmi, kemudian muncul gagasan kecil dan sederhana untuk membuat kegiatan yang bisa bermanfaat buat para anggota I.Ki. Dari gagasan kecil tersebut kemudian melebar menjadi sebuah gagasan yang lebih besar lagi, yaitu bagai mana I.Ki bisa memberikan sumbangsihnya bagi bangsa dan Negara Indonesia. Dan musisi yang tergabung dalam I.Ki seperti Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Roy Jeconiah, John Paul Ivan, Mell Shandy, Ita Purnamasari, Ivanka 'Slank', Husein Alatas, Dewa Budjana, Berry Saint Loco, Gideon Tengker serta lain-lain ini baru saja mengeluarkan mini album bertajuk Indonesia Kita.
    Lantas, sebagai pemanasan, mereka menggelar konser mini di Rolling Stone Cafe, Jakarta pada Senin malam (11/04). Kendati bersifat konser pemanasan, tapi antusias para pengisi acara terlihat tampil  maksimal. Lagu yang dibawakan oleh kolaborasi musisi-musisi tersebut diantaranya “Indonesiaku” (Irish Riswoyo), “Kita Adalah Satu” (Sylvia Saartje dan Amiroesz),  lagu “Indonesia Kita” (Jelly Tobing).
    Sementara itu, Ketua Bidang Humas Indonesia Kita (I.Ki), Iris Riswoyo mengatakan tidak menutup kemungkinan selain mengelar konser di malang dan Surabaya, akan disusul di kota-kota lainnya di Indonesia. >bell

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM