TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Eru Hingga JKT48 Meriahkan Ultah RTV Kedua


21 MEI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok.bello

dok.bello

Salah satu stasiun televisi ternama swasta tanah air, Rajawali Televisi (RTV) menjadikan Bulan Mei sebagai bulan yang spesial. Karena pada tanggal 3 Mei 2016 kemarin, stasiun televisi yang sebelumnya bernama B-Channel tersebut merayakan hari jadinya yang kedua.
 
Untuk merayakan hari jadinya yang ke-2, RTV menghadirkan sebuah perayaan malam puncak yang bertajuk Harmoni Cinta. Konser tersebut diisi oleh sederet artis papan atas tanah air yang diantaranya adalah Nidji, Syahrini, JKT48, Soundwave, Rizky Febian, Sammy Simorangkir hingga Diatas Rata-rata yang merupakan project Erwin Gutawa.
 
Disiarkan secara live pada tanggal Rabu 18 Mei 2016 tepat pukul 19.00 WIB kemarin, acara malam puncak hari jadi RTV ke-2 dipandu oleh tiga orang host kenamaan yakni Rio Indrawan, Bianca Liza dan Conchita Caroline. Acara pun berlangsung meriah dan gemerlap.
 
Acara malam puncak perayaan hari jadi RTV ke-2 tersebut semakin meriah dengan kehadiran salah seorang penyanyi K-pop, Eru. Penyanyi yang memiliki nama lahir Jo Sung-Hyun kembali menyapa para penggemar setianya di Indonesia dengan beberapa lagu andalanya seperti I Hate U dan Don't Hurt, setelah terakhir kali datang ke Indonesia pada dua tahun lalu.
 
Tidak hanya menyuguhkan gelaran konser yang sangat meriah, RTV juga menggelar sebuah ajang penghargaan pada perayaan hari jadinya yang ke-2 bertajuk Anugerah Lensa Indonesia. Pada acara tersebut, RTV memberikan sebuah award sebagai bentuk apresiasinya terhadap para perempuan Indonesia yang memiliki pengaruh dan prestasi di tahun 2016 ini.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM