TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Edition No.1, Wiski Terbaik dari The Macallan


01 JUNI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

dok. istimewa

Mempersembahkan salah satu wiski terbaik dari The Macallan, Edition No.1 yang diproses menggunakan delapan kayu ek pilihan dari Amerika dan Eropa oleh sang Master Whisky Maker. Dengan hanya 1.000 botol tersedia diseluruh Indonesia, The Macallan mengekspresikan keunikan pembuatan wiski yang artistik melalui spektrum kemasan yang spesial untuk Edition No.1 oleh sang master sendiri. Dimulai dari pemilihan jenis kayu ek untuk pembuatan barel hingga tehnik khusus pada kemasan, bahan dan takaran, keseluruhan komponen yang memberikan peran besar yang pada akhirnya membentuk karakter wiski yang special.


“Sekitar 80% karakter dariThe Macallan dihasilkan dari barel kayu ek dimana ia diumurkan. Dari setiap individual barel memberikan pengaruh yang berbeda terhadap karakter wiski, ini adalah metode proses yang sangat rumit dan kompleks dimana dari seluruh karakter, tektur kayu ek dipadukan hingga menghasilkan satu keharmonisan. Edition No.1 adalah kesempatan kami untuk membawa para pecinta wiski kembali kepada keunikan dan originalitas dari produk The Macallan, dimana kami dapat membagikan proses pembuatan wiski ini secara detil dan spesifik," ujar The Macallan Master Whisky Maker, Bob Dalgarno.


Dikemas dalam botol dengan kandungan alkohol sebesar 48%, Edition No.1 memberikan cita rasa The Macallan yang kaya, dengan warna alami madu, aroma jeruk, buah kering serta apel saat dihirup yang terpadukan dengan aroma khas The Macallan yang menyegarkan. Disertai dengan lembutnya rasa vanila yang kuat, toffee dan cokelat, yang membuat pecinta wiski dimanjakan dengan kemewahan serasa bersantai dibawah pohon ek. Citarasa yang hangat didapatkan dari rempah-rempah kayu yang beragam seperti pala, kayu manis, dan jahe kering. The Macallan Edition No 1 diakhiri dengan kelembutan aroma buah segar yang seimbang dengan kayu ek baru.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM