TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Duet Song Festival, Program Variety Show Bertabur Bintang Korea


15 JUNI 2016


Fajar Andi Nugroho

dok istimewa

'Duet Song Festival', adalah ajang tanding bernyanyi K-Pop yang akan tayang di Indonesia. Dikemas dengan lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya, kegiatan ini mulai tayang pada awal bulan juni. Oh! K channel, saluran hiburan terkemuka Korea, akan mulai tayang 'Duet Song Festival' 2 Juni 2016 jam 17:05 WIB, dengan episode baru ditayangkan setiap hari Kamis dan Jumat. Serial ini akan ditayangkan pada minggu yang sama dengan di Korea, setiap hari Jumat di 17:05 WIB, mulai 15 Juli 2016. Oh! K saat ini tayang pada Transvision ch. 320 dan Tribe, . 


Variety show baru ini akan menawarkan penggemar K-pop berkesempatan untuk tampil di atas panggung dengan idola favorit Korea mereka. Setiap episode akan menampilkan tujuh penyanyi selebriti yang berupaya untuk memenangkan hati penonton di studio, mereka akan tampil bersama fans yang dipilih. Setiap pasangan akan diberikan empat menit untuk tampil dan mendapatkan penilaian dari 500 pemilih penonton dan panel selebriti. Mereka yang menerima suara tertinggi akan kembali minggu berikutnya untuk bertempur sekali lagi. Dengan nasib mereka di tangan penonton yang menyukai penampilan mereka, akankah mereka dapat bekerja sama dan melakukan pertunjukan yang baik?


Menyaksikan pengalaman, tips-tips bernyanyi dari penampilan-penampilan profesional dari anggota-anggota kelompok K-pop populer seperti EXID, BtoB, Mamamoo, 2PM, VIXX, B1A4 dan banyak lagi! Dipandu oleh penyanyi profesional seperti: Baek Ji Young, Sung Si Kyung dan Yoo Se Yoon, penonton tidak akan kecewa dengan tontonan penuh bintang!

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM