FOLLOW US ON:

Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

LOGIN | SIGNUP

MALIQ & D'Essentials Kembali Ramu Album di Studio Abbey Road


02 MEI 2014


Putri Indah Macharani

MALIQ & D’Essentials kembali melakukan proses mixing dan mastering album di studio Abbey Road, London. Melakukan mixing dan mastering di studio mahsyur itu tentu bukan tanpa tujuan. Mereka menginginkan Musik Pop mendapat ramuan yang tepat untuk disajikan.

Widi menjelaskan kepada TRAX. “Kita pengen kualitas secara produksi terbaik kita bisa. Kita puas dengan hasil Sriwedari dikerjain di Abbey Road Studios. Sriwedari komitmen dari kita, kita total dari segi produksi. Secara musik menurut kita cocok, tapi paling utama sih kita ngejar kualitas,” ungkap sang drummer yang juga produser dari album-album MALIQ.

Berbicara soal budget, Widi membeberkan, “Nggak jauh, sebenarnya lebih besar Sriwedari. Album ini nggak ada rencana. Kita secara label tidak menyiapkan budget. Ibaratnya duit kantong MALIQ, bukan duit label.”

Album Sriwedari merupakan album pertama yang bernaung di bawah label independen, label yang mereka bangun sendiri bernama Organic Records. Biar tidak lagi digenggam major label, dua album ini mereka kerjakan secara profesional, “Kualitas produksi kita nggak mau murah. Mixing mastering bagian dari grafis lagu itu sendiri. Secara budget ya, kita udah bisa neken,” jelas Widi.

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.

TWITSTREAM

VIEW ON TWITTER